space
MAKIN HYPE, ATTACK ON TITAN 2: FINAL BATTLE RILIS TRAILER GAMEPLAY TERBARU
xboxone
Rabu, 05 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri kedua untuk game Attack on Titan buatan KOEI Tecmo memang tidak memberikan dobrakan yang signifikan saat pertama kali dirilis, namun siapa sangka jika pihak developer masih memberikan dukungan penuh untuk game ini demi memuaskan para penggemar setianya. Agar dapat mengikuti perkembangan plot ceritanya yang sudah semakin jauh, pihak KOEI Tecmo kembali mengumumkan game terbarunya untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC yang kali ini diberi nama Attack on Titan 2: Final Battle.

Seperti namanya, game ini adalah versi terbaru dari Attack on Titan 2 yang merangkum jalan cerita dari season 3 animenya. Selain konten cerita, Final Battle juga akan menghadirkan karakter playable baru, mekanisme gameplay dengan Thunder Spears, tambahan anti-personnel combat menggunakan omnidirectional mobility gear dan mode Wall Reclamation. Untuk semakin meningkatkan antusiasme fans, trailer gameplay terbarunya sudah dirilis dan bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?
» Rumor: Atlus Akan Umumkan Persona 6 Sebentar Lagi, Termasuk Remake Persona 1 & 2?
» ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Rencananya Kabarnya Siap Dirilis Juli 2020 Mendatang!
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!

Mode Wall Reclamation sendiri memungkinkan pemain untuk membentuk skuat mereka tanpa batasan khusus. Berbekal skuat pilihan terbaik, para pemain akan diberi kebebasan untuk perburuan besar melawan titan yang menguasai berbagai wilayah. Sebagai tambahan, bagi para pemain yang sudah memiliki game originalnya, Attack on Titan 2: Final Battle nantinya bisa didapat via DLC berbayar.

Attack on Titan 2: Final Battle sendiri rencananya akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Nintendow Switch dan PCpada tanggal 4 Juni di Jepang dan 5 Juni untuk rilis globalnya.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close