space
MAKIN HYPE, ATTACK ON TITAN 2: FINAL BATTLE RILIS TRAILER GAMEPLAY TERBARU
xboxone
Rabu, 05 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri kedua untuk game Attack on Titan buatan KOEI Tecmo memang tidak memberikan dobrakan yang signifikan saat pertama kali dirilis, namun siapa sangka jika pihak developer masih memberikan dukungan penuh untuk game ini demi memuaskan para penggemar setianya. Agar dapat mengikuti perkembangan plot ceritanya yang sudah semakin jauh, pihak KOEI Tecmo kembali mengumumkan game terbarunya untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC yang kali ini diberi nama Attack on Titan 2: Final Battle.

Seperti namanya, game ini adalah versi terbaru dari Attack on Titan 2 yang merangkum jalan cerita dari season 3 animenya. Selain konten cerita, Final Battle juga akan menghadirkan karakter playable baru, mekanisme gameplay dengan Thunder Spears, tambahan anti-personnel combat menggunakan omnidirectional mobility gear dan mode Wall Reclamation. Untuk semakin meningkatkan antusiasme fans, trailer gameplay terbarunya sudah dirilis dan bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Terlepas dari Banyaknya Kritik, Desain Karakter Game 'Marvel's Avengers' Tidak Akan Dirubah
» Inilah Perbandingan Grafis Antara Final Fantasy VIII Versi Original VS Remaster
» Makin Menantang dan Seru, Code Vein Unjuk Gameplay 9 Menit Terbaru!
» Bukan Eksklusif Xbox One, Phantasy Star Online 2 Versi Barat Dipastikan Rilis di Banyak Platform!
» Keanu Reeves Akan Miliki Dialog Terbanyak Kedua di Cyberpunk 2077
» Setelah Red Dead Redemption 2, FF VII Remake Adalah Game PS4 Kedua yang Miliki 2 Disc
» Hadirkan Grafis Super Fantastis, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Terbaru!
» Square Enix Masih Belum Tahu Final Fantasy VII Remake Akan Dijadikan Berapa Game

Mode Wall Reclamation sendiri memungkinkan pemain untuk membentuk skuat mereka tanpa batasan khusus. Berbekal skuat pilihan terbaik, para pemain akan diberi kebebasan untuk perburuan besar melawan titan yang menguasai berbagai wilayah. Sebagai tambahan, bagi para pemain yang sudah memiliki game originalnya, Attack on Titan 2: Final Battle nantinya bisa didapat via DLC berbayar.

Attack on Titan 2: Final Battle sendiri rencananya akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Nintendow Switch dan PCpada tanggal 4 Juni di Jepang dan 5 Juni untuk rilis globalnya.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close