space
EMULATOR PS4 UNTUK PC SUDAH KEMBALI TUNJUKKAN PERKEMBANGANNYA
PS4
Kamis, 06 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini kamu pastinya sudah pernah mendengar kalau emulator PS3 yang disebut RPCS3 sudah semakin lancar meski terbilang masih jauh dari sempurna. Melihat hal tersebut, tentu saja belum ada yang berfikir kalau emulator PS4 akan muncul dalam waktu dekat. Namun, sejak penghujung 2018 kemarin, nampaknya kehadiran emulator PS4 sudah mulai tidak dianggap tabu lagi.

Seorang programmer bernama Alexandro sudah memulai mengerjakan proyek emulator PS4 yang diberi code "Orbital" pada maret 2018 lalu. Saat ini, emulator PS4 tersebut sudah mulai menunjukkan perkembangannya dengan bisa mendeteksi kontrol Dualshock 4. Walaupun masih sangat jauh dari harapan, setidaknya sang developer masih terus mengembangkannya hingga saat ini.

Baca ini juga :
» Masih Gak Ngerti Mainnya? Tonton Nih Video Tutorial Pokemon Trading Card Game: Hantaman Pertama!
» RIP Mod! Denuvo Akan Terjun ke Game Mobile
» Gunakan Efek Real-time Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Demo Gameplay di Gamescom 2019
» Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen
» Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Grafis Fantastis! Tencent Siapkan Game PC dengan Unreal Engine 4, SYNCED: Off-Planet!
» Siap Melihat Si Tampan? Final Fantasy VIII Remastered Siap Riis Awal September
Emulator PS4 tersebut nantinya dibuat untuk sistem operasi Windows dan juga Linux. Namun, kamu jangan terlalu berharap terlebih dahulu karena proyek tersebut masih benar-benar tahap awal dan tidak mungkin untuk dipublikasikan dalam waktu dekat, apalagi untuk memainkan game-game eksklusif PS4.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close