space
GERAK CEPAT! GOOGLE STADIA AKAN MENGUMUMKAN HARGA DAN DAFTAR GAME SECARA STREAMING
Rabu, 05 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun banyak game yang sepertinya akan siap diumumkan pada E3 mendatang namun sepertinya Google bertindak lain, pasalnya Google mengumumkan akan mengadakan streaming mengenai Stadia Connect dengan beberapa informasi penting.

Google Stadia adalah layanan cloud gaming yang memungkinan gamer untuk memankan game berkualias tinggi melalui hal sederhana seperti browser web, tanpa memerlukan konsol atau perangkat keras PC yang besar.

Baca ini juga :
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?
» Google Rilis Pixel 8 Series yang Bawa Fitur Fotografi dan Editing AI Super Canggih, Auto Jadi Editor Berkelas
» Selain Blokir Aplikasi Higgs Domino Island, Kominfo Juga Blokir 886.719 Konten Judi Online
» ASUS Chromebook CM34 Flip: Kombinasi Kuat Kinerja dan Fleksibilitas yang Mengesankan
Nantinya Google akan meninggalkan informasi penting selama pengumuman Google Statia, termasuk harga, ketersediaan game, dan detail peluncuran yang akan distreaming langsung pada tanggal 6 Juni mendatang.

Selain itu, banyak yang harus dipertanyakan kepada Google termasuk seperti apa nantinya Stadia menampilkan monetisasi atau mungkin memiliki gaya berlangganan yang sama dengan PlayStation Now.

Ditambah Stadia juga terus saja membuat pemain khawatir tentang realitas streaming game yang serba cepat di infrastruktur internet yang bahkan sekarang saja masih mengalami gangguan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close