space
[E3 2019] GAME TERBARU 'TALES OF ARISE' BOCOR DULUAN, PERLIHATKAN GRAFIS SUPER FANTASTIS!
xboxone
Sabtu, 08 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan generasi konsol yang sudah semakin dekat, siapa sangka jika Bandai Namco berusaha membuat sebuah dobrakan besar lewat seri terbaru Tales series yang saat ini tengah mereka kembangkan. Setelah tidak berbagi informasi apapun sejak tahun lalu, belum lama ini beberapa sumber dari forum 4Chan dan ResetEra memberikan bocoran game terbaru tersebut yang diberi nama Tales of Arise untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Dari beberapa screenshot yang dibagikan, perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Mulai dari model karakter dan proporsinya, setting dunia hingga efek partikel grafis diracik dengan sempurna berkat implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!

Setting ceritanya sendiri akan mengambil tempat di dua dunia fantasi bernama Dahna dan Rena yang dilanda konflik berkepanjangan selama 300 tahun. Sebagai tambahan, informasi PR juga menyebutkan kalau game ini akan menawarkan gameplay Action RPG yang lebih dirombak, namun tetap mempertahankan mekanisme klasik yang khas dengan seri Tales.

Tentu saja semua ini masih sebatas bocoran dan bisa dianggap sebagai rumor, namun keadliannya sendiri sudah dipastikan hampir 100% memang benar adanya. Informasi lebih lanjut dan pengumuman resmi gamenya kemungkinan akan diumumkan di ajang E3 2019.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close