space
[E3 2019] ELDEN RING RESMI DIUMUMKAN, AKAN LEBIH BESAR DAN AMBISIUS DARI DARK SOULS!
Senin, 10 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persiapan Bandai Namco dalam menyambut E3 2019 memang cukup matang dan membawa kejutan yang tidak terduga, walaupun sayangnya beberapa proyek yang siap mereka umumkan tersebut sudah bocor duluan informasinya. Salah satu proyek yang paling menarik tersebut adalah Elden Ring, sebuah game RPG bertema fantasi yang ambisius dari From Software dan kreator Game of Thrones - George R.R. Martin.

Game ini akhirnya resmi diumumkan beberapa waktu lalu di panggung Microsoft di E3 2019, dimana trailer sinematik untuknya diperlihatkan dengan jelas. Melihat trailernya secara langsung, unsur fantasi yang diusung game ini benar-benar sangat unik dan berbeda dari game manapun. Keterlibatan Martin dalam proyek ini juga menjadi nilai plus tersendiri, dimana dia menuangkan ide dan kreativitasnya untuk membangun sebuah dunia fantasi yang luar biasa dalam Elden Ring.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Mengenai konsep gamenya sendiri, Elden Ring masih akan menyuguhkan gameplay action RPG yang khas racikan From Software, jadi sudah bisa ditebak kalau tingkat kesulitannya juga akan brutal. Setting dunia yang luas serta pendekatan jalan cerita yang lebih dalam mungkin adalah dua poin paling dominan dalam game ini. Secara keseluruhan, Elden Ring adalah game fantasi khas From Software yang kaya akan pendekatan baru.

Elden Ring sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan tanggal rilis pasti. Informasi lebih lanjut mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close