space
SEMAKIN TEGAS! PUBG MOBILE DENGAN TENCENT GAMES SECURITY AKAN MEMBASMI PARA CHEATER SECARA BERKALA
OL
Rabu, 12 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyaknya cheater dalam game PUBG Mobile sedikit banyaknya mengganggu keseimbangan dalam game. Untuk itu Tencent Games selaku penerbit PUBG Mobile mengambil tindakan tegas akan hal ini dengan menggunakan nama sistem keamanan terbaru yang diberi nama Tencent Game Security.

Setiap pemain yang terbukti curang akan dibanned secara permanen dan tidak diperbolehkan bermain di dalam game. Hal ini telah menjadi fokus utama Tencent Games untuk menciptakan game yang adil dan juga menyenangkan.

Baca ini juga :
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
Nantinya, Tencent Games Security akan memposting daftar player yang terkena banned secara teratur, dan akan menyorot pelaku-pelaku yang ketahuan bermain curang di PUBG Mobile. Semoga dengan adanya sistem akan mengurangi para pelaku yang bertindak curang di dalam game ya!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close