space
SALAH SATU KLUB SEPAKBOLA PSS SLEMAN MEMBENTUK TIM ESPORTS TERBARU! ELANG JAWA ESPORTS (EJS)
OL
Senin, 17 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesatnya industri esports yang merupakan olahraga elektronik yang mempertandingkan tim dalam sebuah game-game populer di dunia, baik DOTA, Mobile Legends, PUBG Mobile dan sebagainya sedikit banyaknya menarik banyak peminat untuk bisa berkontribusi lebih di dalamnya.

Tak terkecuali instansi-intansi yang sebelumnya tidak terbayangkan memiliki untuk ikut dalam industri ini, seperti salah BUMN Indonesia yaitu PT.KAI dengan Loko Esports. Bahkan Idol Grup berasal dari Jakarta yaitu JKT48 turut serta dengan membuat tim esports yang bernama Valkyrie 48. Namun bagaimana jika tim sepakbola membuat sebuah tim esports?

Baca ini juga :
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!
» Umamusume: Pretty Derby - Party Dash akan Rilis di PC dan Konsol pada Tahun 2024!
» Siapakah yang Tercepat? Smurfs Kart akan Rilis untuk PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan PC
» Semakin Killer, Tower of Fantasy Akan Hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5!
Yap, salah satu tim sepakbola asal Sleman yaitu PSS Sleman turut serta dalam industri esports dan membentuk tim esports yang bernama Elang Jawa Esports. Untuk sekarang EJS Esports sendiri masih memiliki dua divisi yaitu PES 2019 dan juga FIFA 2019 yang masih ada hubungan dengan PSS Sleman.

Namun yang pasti, EJS Esports tidak hanya terhenti dengan dua divisi, nantinya dalam waktu dekat EJS Esports akan membuat satu divisi yang berfokus salah satu game MOBA paling populer yaitu Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close