space
NO LIFE? TIDAK PUNYA TEMAN? YOUTUBER INI PUNYA CARA BAGAIMANA MEMAINKAN 5 AKUN SEORANG DIRI
PC
Kamis, 20 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain bersama teman tentunya sangat menyenangkan, selain bisa bekerja sama tentunya dapat memiliki strategi yang ampuh untuk bisa mengalahkan tim musuh. Namun bagaimana jika bermain game secara tim namun menggerakkan semua anggota tim sendirian?

Seorang YouTuber yang bernama Basically Homeless membuktikan ia dapat memenangkan sebuah pertandingan dengan tim yang diisi oleh dirinya sendiri di game FPS Rainbow Six Siege, bahkan ia memainkan game tersebut di ranked mode.

Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
Ia sendiri memainkannya di sebuah PC dengan akun Siege yang terpisah, lalu hubungkan mouse dan keyboard ke switcher, dan dengan dedikasi yang tinggi untuk bisa bermain game dengan mengendalikan lima akun sekaligus, meskipun dalam video diatas di tidak memainkan semuanya secara bersamaan.

Strategi yang ia lakukanpun cukup terbilang unik, dengan memainkannya satu persatu, dan membuat karakter yang kalah (mati) sebagai respawn. Sehingga hal tersebut membuat ia mengetahui dimana posisi musuhnya secara langsung, dan menjatuhkannya di dalam karakter yang ia kendalikan selanjutnya. Benar-benar strategi yang cukup matang ya!

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close