space
PENGEMBANG GAME HONKAI IMPACT RESMI MENGELUARKAN GAME RPG TERBARU, GENSHIN IMPACT!
PC
Jumat, 21 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perusahaan pengembang game MiHoYo akan segera merilis game terbaru mereka yang bernama Genshin Impact. Jika belum familiar dengan MiHoYo, MiHoYo merupakan perusahaan pengembang game yang berasal dari negeri China yang populer dengan game waifuable seperti Honkai Impact 3rd.

Genshin Impact sendiri sepertinya akan menjadi game bergenre RPG dengan dunia yang cukup luas. Sedikit mirip dengan game populer sepertti Zelda: Breath of the Wild, dan dengan grafis yang cukup menarik sepertinya game ini akan menjadi incaran bagi para penggemar game RPG.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
Genshin Impact pertama kali dimulai sebagai manga yang dirilis pada tahun 2018. Bab-babnya sendiri secara resmi tersedia dalam bahasa Inggris yang bisa ditemukan di situs Crunchyroll. Nantinya game ini akan diluncurkan pada musim semi 2020.

Untuk yang sudah tidak sabar, Tes beta untuk game ini juga akan diadakan pada akhir Juni dalam platform iOS dan PC. Jadi langsung aja daftar Pre-Registrasi di situs resmi Genshin Impact.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close