space
HADIRKAN GRAFIS FANTASTIS, INILAH PENAMPAKAN CRYSIS 2 JIKA DIMAINKAN DENGAN 'RAY TRACING'
PC
Sabtu, 22 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya di tahun 2007 lalu sebagai game first-person shooter dengan tema sci-fi yang unik, Crysis bisa dibilang masih menjadi salah satu franchise shooter yang paling ikonik hingga sekarang. Bagaimana tidak? Bahkan walaupun sudah menembus usia satu dekade, seri pertamanya masih dianggap sebagai game yang membawa dobrakan kualitas grafis paling besar dibanding game modern manapun. Seri kedua dan ketiganya juga berhasil membawa sebuah pengalaman bermain yang dramatis dan seru lewat mekanisme Nano Suit hingga ragam senjata dengan kemampuan unik.

Walaupun franchisenya saat ini sudah ditinggalkan oleh Crytek dan hampir mustahil untuk kembali, banyak fans nyatanya masih memberikan dukungan penuh. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh YouTuber bernama Jose Cangrejo, dimana belum lama ini dia memperlihatkan potensi grafis superior yang masih bisa diraih di game Crysis 2.

Baca ini juga :
» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC
» Meski Rilis di Epic Games Store, Borderlands 3 Akan Dukung Cross-Platform
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB

Dia melakukannya dengan menggunakan mod Reshade buatan Pascal Gilcher. Mod terbaru yang sedang ramai digunakan ini memungkinkan pemain untuk memanfaatkan fitur grafis seperti Ray Tracing atau efek Path Tracing di game-game lama. Hasilnya sendiri benar-benar luar biasa, dimana Crysis 2 menawarkan efek grafis lingkungan yang jauh lebih realistis dan bahkan bisa disandingkan dengan game generasi sekarang.

Bagaimana menurut pendapatmu dengan mod grafis ini, apakah kamu jadi tertarik untuk menggunakannya di game-game lawas favoritmu juga?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close