space
LEAGUE OF LEGENDS MASIH MENJADI GAME PC PALING 'MENGUNTUNGKAN' DI TAHUN 2019
PC
Minggu, 23 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan esports dari masa ke masa semakin pesat tumbuh berkembang, berbagai judul game melakukan inovasi untuk memuaskan hasrat para pemainnya. League of Legends, game yang namanya sudah mulai meredup di Indonesia ini masih sangat populer di negara-negara Asia Timur seperti China ataupun Korea hingga saat ini.

Dilansir dari SuperData, mereka telah merilis berbagai game yang paling banyak mendapatkan keuntungan di tahun 2019 ini, tepatnya hingga bulan Mei 2019 kemarin. Hasilnya, League of Legends masih menjadi game PC yang paling menguntungkan. Sayangnya, tidak disebutkan berapa angka pendapatannya.

Baca ini juga :
» 'Bermain dengan Gamer Cewek Bukanlah Akhir Dunia,' Ungkap Ninja Perihal Bermain dengan Gamer Cewek
» Jadi Nostalgia, Internet Archive Buat Pengguna Bisa Memainkan 2.500 Game Lawas Lewat Browser
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara Pertama Atlantica Online World Championship
» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!
» Riot Umumkan Game Baru Layaknya Football Manager Bertema League of Legends
» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Siap Bersaing, League of Legends versi Mobile Resmi Diumumkan!
Disisi lain, Fortnite yang sebelumnya perkasa, saat ini terus-menerus mengalami penurunan pendapatan. Hanya sekitar USD 203 juta atau sekitar IDR 2.8 triliun, menurun pada pendapatannya jika dibandingkan pada Mei tahun lalu. Disisi lain, pendapatan pada industri game mobile memberikan sumbangsih terbesar tahun ini mengingat perkembangannya semakin pesat.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close