space
LEAGUE OF LEGENDS MASIH MENJADI GAME PC PALING 'MENGUNTUNGKAN' DI TAHUN 2019
PC
Minggu, 23 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan esports dari masa ke masa semakin pesat tumbuh berkembang, berbagai judul game melakukan inovasi untuk memuaskan hasrat para pemainnya. League of Legends, game yang namanya sudah mulai meredup di Indonesia ini masih sangat populer di negara-negara Asia Timur seperti China ataupun Korea hingga saat ini.

Dilansir dari SuperData, mereka telah merilis berbagai game yang paling banyak mendapatkan keuntungan di tahun 2019 ini, tepatnya hingga bulan Mei 2019 kemarin. Hasilnya, League of Legends masih menjadi game PC yang paling menguntungkan. Sayangnya, tidak disebutkan berapa angka pendapatannya.

Baca ini juga :
» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC
» Meski Rilis di Epic Games Store, Borderlands 3 Akan Dukung Cross-Platform
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB
Disisi lain, Fortnite yang sebelumnya perkasa, saat ini terus-menerus mengalami penurunan pendapatan. Hanya sekitar USD 203 juta atau sekitar IDR 2.8 triliun, menurun pada pendapatannya jika dibandingkan pada Mei tahun lalu. Disisi lain, pendapatan pada industri game mobile memberikan sumbangsih terbesar tahun ini mengingat perkembangannya semakin pesat.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close