space
CODE VEIN UNJUK GAMEPLAY PERTARUNGAN PEDANG SATU TANGAN YANG MENAWAN
XBOX
Minggu, 23 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyak judul game yang akan dirilis oleh developer asal Jepang, Code Vein menjadi salah satu game layak kamu antisipasi. Game tersebut akan hadir dengan gameplay yang sulit layaknya Dark Soul namun dengan balutan gaya anime di dalamnya. Code Vein sendiri dalam beberapa waktu belakangan ini semakin menjadi sorotan ketika sebelumnya sempat menghilang setelah kabar penundaan rilis.

Tidak lama berselang E3 2019, Bandai Namco telah menunjukkan gameplay terbaru Code Vein yang memperlihatkan bagaimana kehebatan "One-Handed Sword" pada game tersebut. Pedang satu tangan tersebut memiliki kecepatan dan mobilitas yang tinggi meskipun harus mengorbankan output damage yang lebih kecil. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :
» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC
» Meski Rilis di Epic Games Store, Borderlands 3 Akan Dukung Cross-Platform
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB
Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Code Vein rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close