space
BARU RILIS, DOTA UNDERLORDS JADI SALAH SATU GAME PALING RAMAI DI STEAM
PC
Senin, 24 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ingin melewatkan peluang hype game Auto Chess, Valve juga ikutan merilis "Auto Chess" serupa dengan judul DOTA Underlords. Berbeda dibanding versi Drodo Studio, versi Valve tersebut membawa berbagai hero dari DOTA 2 tentunya. Namun, Valve juga punya rencana yang lebih jauh dari sekedar membuat Auto Chess versi mereka.

Resmi merilis tahap open beta pada 21 Juni kemarin, nampaknya keramaian DOTA Underlords benar-benar sesuai dengan perkiraan nih. Menggunakan konsep crossplay antar pengguna mobile dan juga PC. Hasilnya? DOTA Underlords masuk ke jajaran game yang paling ramai dimainkan di Steam, di bawah DOTA 2, PUBG, dan juga CS:GO.

Baca ini juga :
» 'Bermain dengan Gamer Cewek Bukanlah Akhir Dunia,' Ungkap Ninja Perihal Bermain dengan Gamer Cewek
» Jadi Nostalgia, Internet Archive Buat Pengguna Bisa Memainkan 2.500 Game Lawas Lewat Browser
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara Pertama Atlantica Online World Championship
» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!
» Minggu Depan, Black Desert Mobile Siap Dirilis!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Call of Duty Mobile Kini Punya Fitur Report Untuk Pemain Nakal
» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
DOTA Underlords sendiri menjanjikan berbagai mekanisme gameplay yang terbilang lebih kompleks dengan hadirnya lebih banyak karakter yang ditawarkan. DOTA Underlords mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire.

Keberuntungan, serta taktik jitu sangat diperlukan untuk meraih kemenangan di game yang satu ini. Karena ini masih open beta, jadi fitur yang ditawarkan terbilang masih terbatas. Terutama untuk versi mobile yang dikeluhkan oleh para pemain. Tapi perlu diingat, ini masih beta dan akan ada berbagai perbaikan kedepannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close