space
KELANJUTAN FATWA HARAM, SATPOL PP RAZIA KAFE YANG AKAN ADAKAN TURNAMEN PUBG MOBILE DI ACEH
iOS
Senin, 24 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fatwa haram untuk PUBG atau singkatan dari PlayersUnknown's Battlegrounds di Aceh berujung pada razia kafe di Sigli, Pidie, Aceh, yang diduga akan menjadi tempat penyelenggaraan turnamen PUBG Mobile. Razia dilakukan pada tanggal 22-23 Juni 2019 WIB. PUBG Mobile adalah mobile game bergenre battle royale yang saat ini sedang marak dimainkan oleh kalangan gamers di seluruh Indonesia.

Dilansir dari Serambinews.com, pemilik kafe memutuskan untuk membatalkan turnamen PUBG yang telah direncanakan. Prosesnya pun berlangsung tertib dan tidak ricuh karena tidak ada perlawanana dari pihak pemilik atau pegawai kafe. Kasatpol PP dan Wilatul Hisbah Pidie, Iskandar Abbas, melalui Penyidik, Tgk Razali Yusmar memaparkan, "Semua mereka terima dan tidak mempersoalkan razia yang kita lakukan. Hasilnya, turnamen PUBG yang sudah direncanakan itu akhirnya dibatalkan".

Baca ini juga :
» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Catatan Patch PUBG MOBILE 0.15.0 Bocor! Banyak fitur menarik akan Hadir di Update Selanjutnya
» Tetap Eksis Meski Banyak Pesaing, 7 Alasan Gamers Masih Betah Main PUBG Mobile
» Tips Chicken Dinner! Begini Cara Main Sang Master Solo VS Squad PUBG MOBILE, Levinho
» Mirip “Anu” Pria Dewasa, Kostum Singa di PUBG Steam Akhirnya Dihilangkan Dari Game
» Bocor! PUBG Mobile Versi 0.15.0 Hadirkan Fitur Recall Teman dan Mode Baru
» Pertama Kalinya! Turnamen PUBG Deathmatch Dengan Emulator di Indonesia
» Pembagian Grup PMCO Fall Season Sudah Keluar, EVOS Berada di Grup Neraka!
Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.


Terlepas dari razia dan pembatalan turnamen PUBG Mobile di Aceh, pada waktu yang tidak berjauhan, yaitu tanggal 22-23 Juni 2019 juga, babak grand final dari turnamen tingkat Asia Tenggara PUBG Mobile telah diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten. Dalam acara itu, RRQ.Athena (Thailand) berhasil menjadi juaranya, sementara Bigetron (Indonesia) harus puas sebagai juara kedua.

PUBG Mobile adalah mobile game bergenre battle royale yang dikembangkan diterbitkan oleh Tencent Games di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS. Game ini bisa diunduh secara gratis dan menyuguhkan gaya permainan shooter yang sangat menegangkan. Pemain atau tim yang dapat bertahan hidup hingga akhir akan menjadi pemenang dalam PUBG Mobile dan mendapat predikat Winner Winner Chicked Dinner.


(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close