space
PERKENALKAN TEKNOLOGI BARU UNTUK PS5, SONY: APA ITU LOADING SCREEN?
PS4
Jumat, 28 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika memainkan sebuah game yang sedang seru-serunya, pastinya para gamer tidak ingin kehilangan "tempo" bermain ketika sedang asyik bermain. Salah satu hal yang paling mengganggu adalah loading screen. Jika kamu menggunakan PC, mungkin bisa sedikit diakali dengan SSD, tapi bagaimana jika ditambahkan dengan teknologi terbaru dari Sony?

PlayStation 5 sendiri sudah dipastikan bakal menggunakan SSD. Tapi, untuk menyempurnakannya, Sony juga sudah menyiapkan teknologi baru untuk PS5 yang membuatnya bisa memainkan berbagai game tanpa adanya login. Lantas, bagaimana cara kerjanya?

Secara garis besar sebenarnya sangat simple, ketika para pemain memasuki map tertentu dan ingin berpindah ke map lain, sistem tersebut akan langsung membaca "map lainnya" yang nantinya pemain tersebut akan pindah. Jadi, ketika pemain ingin pindah map tersebut, sudah tidak perlu lagi adanya loading screen.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
PlayStation 5 sendiri hanya baru mendapatkan sedikit detail. Seperti dipastikannya menggunakan prosesor AMD Ryzen dan GPU Radeon NaVi, hingga dukungan Backward Compability untuk memainkan game-game PlayStation 4. Mengenai rumor perilisannya, PlayStation 5 diperkirakan rilis pada akhir tahun 2020.

Sumber: GamesRadar



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close