space
DLC CUPHEAD: THE DELICIOUS LAST COURSE DIPASTIKAN RILIS 2020 MENDATANG
xboxone
Kamis, 04 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pihak Studio MDHR mengumumkan bahwa Cuphead: The Delicious Last Course akan hadir pada 2020 mendatang. Developer sendiri sebelumnya berencana untuk merilis DLC untuk Cuphead tahun ini.

Cuphead telah hadir pada tahun 2017 untuk Xbox One dan PC, serta Nintendo Switch yang hadir di awal tahun ini. Game yang mengusung sidescroll run and gun ini diinspirasi oleh cartoon classic yang hadir awal abad ke 20. Saat Agustus 2018, game ini berhasil terjual 3 juta copy diseluruh dunia.

The Delicious Last Course akan menambahkan bos, challenges, serta playable character: Ms. Chalice. Dan tentu itu akan rilis untuk Xbox One, PC dan Switch.

Baca ini juga :
» 'Bermain dengan Gamer Cewek Bukanlah Akhir Dunia,' Ungkap Ninja Perihal Bermain dengan Gamer Cewek
» Jadi Nostalgia, Internet Archive Buat Pengguna Bisa Memainkan 2.500 Game Lawas Lewat Browser
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara Pertama Atlantica Online World Championship
» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!
» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
Diketahui bahwa DLC tersebut seharusnya hadir pada tahun ini. Sayangnya pihak MDHR mengatakan penundaan tersebut dikarenakan agar timnya tidak bekerja terlalu keras. Mereka juga menambahkan cukup penting sebuah cara kerja yang sehat untuk berkelanjutan timnya di masa mendatang.

Diketahui belakangan ini banyak developer yang cukup menyiksa karyawannya dengan cara kerja durasi jam yang tidak sehat. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Rockstar Games yang dikecam karena mempekerjakan karyawan melebihi waktu jam kerja yang seharusnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close