space
SONY GAGAL MASUKAN PES 2019 DALAM DAFTAR GAME GRATIS PS PLUS PERIODE BULAN JULI
PSP2
Jumat, 05 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya para pengguna PS4 cukup gembira mendengar bahwa PES 2019 dapat dimainkan secara gratis untuk pengguna PS Plus di bulan Juli ini. Sayangnya hal tersebut tidak akan terjadi dikarenakan PES 2019 telah diganti dengan Detroit Become Human. Dengan perubahan daftar game gratis di PS Plus tersebut, pihak Sony sendiri telah meminta maaf kepada semua pengguna PS4.

Sony sendiri mengatakan bahwa mereka telah melakukan pergantian game di PlayStation Plus untuk bulan Juli, yang mana PES 2019 digantikan oleh Detroit Become Human serta Heavy Rain.

Keputusan ini sendiri terbilang pertama kali yang diambil oleh Sony, melihat sebelumnya mereka tidak pernah melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
PlayStation Plus sendiri adalah layanan yang diberikan oleh Sony untuk para pengguna PlayStation 4, PlayStation 3, serta PS Vita. Nantinya pengguna dapat mengunduh beberapa game secara cuma-cuma.

Para pengguna konsol PS 4 mengetahui bahwa akhir Juni lalu Sony merilis nama game yang bakal hadir di PS Plus dan nama PES 2019 masuk dalam daftar tersebut. Namun sayang, belum jelas mengapa Sony melakukan pergantian game di PS Plus pada bulan Juli ini. Karena ketidak nyamanan tersebut, Sony meminta maaf kepada para pengguna PS Plus.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close