space
CUKUP BANYAK PENGGEMARNYA, JAMES GUNN UNGKAP BRIGHTBURN 2 SEDANG DALAM PENGERJAAN
MOVIES
Senin, 08 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun ini kita disuguhkan dengan film yang terbilang anti mainstream, yaitu film yang bergenre superhero horror. Film yang berjudul Brightburn ini sontak mendapatkan kritikan yang cukup positif oleh para penggemar dan juga kritikus film. Dan baru-baru ini, langsung dari produsernya yaitu James Gunn mengatakan bahwa sekuel Brightburn 2 sedang dana perencanaan.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Jamess Gunn sendiri. Dalam postingan Gunn mengenai majalah MAD, di sana ada seseorang yang mengatakan tentang sekuel Brightburn. Dan tidak perlu waktu lama, Gunn mengatakan bahwa sekuel tersebut sedang dalam pebincangan tentang masalah waktu pengerjaannya.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis
Film Brightburn sendiri cukup sukses di box office, dikarenakan film ini mengambil ide cerita superhero yang cukup ikonik, yaitu Superman. Meskipun dalam awal film hampir sama persis, sayangnya film ditengah cerita film ini memasuki phase menakutkan dan mengerikan.

Film ini dibintangi langsung oleh Elizabeth Banks membintangi film ini bersama dengan David Denman, Jackson A. Dunn, Matt Jones dan Meredith Hagner. James Gunn sendiri bertindak sebagai produser dan pengawas produksi, dengan produser eksekutif Mark Gunn, Brian Gunn, Dan Clifton, Simon Hatt, dan Nic Crawley.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close