space
FANS GUNDAM MERAPAT! SD GUNDAM G GENERATION CROSS RAYS RILIS NOVEMBER 2019
XBOX
Minggu, 14 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Suit Gundam adalah salah satu franchise terkenal dan animasi populer yang dimulai dari 1979 sampai dengan sekarang. Banyak anime, movie, komik, novel, bahkan game yang sudah dirilis kepasaran. SD Gundam G Generation Cross Rays, adalah salah satu game teranyar Gundam besutan Bandai Namco yang akan dirilis tahun ini.

Pertama kali diumumkan pada Januari 2019 kemarin, game tersebut akan mendapatkan jadwal rilis pasti. SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC melalui Steam pada 28 November mendatang. Berbagai bonus juga bisa didapatkan jika para gamer melakukan pre-order game tersebut.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :
» Jawara Muay Thai 'Fahkumram' Akhirnya Sudah Bisa Kamu Mainkan di Tekken 7!
» Keren Abis, Dragon Ball FighterZ Unjuk Aksi Ultra Instinct Goku di Screenshot Terbaru!
» Sukses Besar, Dragon Ball Z: Kakarot Berhasil 2 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Pengembang Ungkapkan Perkembangan dari Gundam RX-78 Ukuran Asli yang Dapat Bergerak!
» Dimulai dari Nankatsu, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Perlihatkan Jalan Cerita!
» Kalahkan Semua dengan 1 Pukulan! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Akhirnya Resmi Dirilis!
» Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'
» Jelang Rilis, Game Fighting 'My Hero Academia One's Justice 2' Rilis Trailer Baru yang Keren!
Hal yang paling terbaru dari seri ini ialah akan adanya crossover dalam timeline, tidak hanya Mobile Suit seperti seri-seri sebelumnya. Akan ada empat universe yang akan bergabung, satu diantaranya universe yang memiliki sejarah serta spin off yang cukup banyak, baik dalam animasi, komik, maupun novel, Cosmic Era (Mobile Suit Gundam Seed). Selain itu ditambahkannya tiga universe terbaru seperti Anno Domini (Mobile Suit Gundam 00), After Colony (New Mobile Report Gundam Wing), dan Post Disaster (Mobile Suit Gundam : Iron Blooded Orphans).

Game ini berjenis seri Turn-Based Strategy RPG Gundam dan merupakan seri Anniversary 20 tahun dalam G Generation. Dalam game tersebut akan ada banyak jenis-jenis Mobile Suit Gundam dari berbagai seri untuk dilatih dan dikembangkan membuat tim terbaik yang diinginkan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close