space
POKEMON GO BERHASIL MENEMPATI PERINGKAT 2 SEBAGAI GAME MOBILE TERLARIS DARI PENGEMBANG BARAT
OL
Minggu, 14 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile hits dari Niantic yaitu Pokemon GO sedang berada di perayaan ulang tahunnya yang ketiga. Game ini juga mengikutsertakan parra pemainnya dalam event seperti Jump-Start dan Special Research yang sedang berjalan.

Meskipun game ini tidak sepopuler ketika pertama kali ia dirilis, namun sepertinya game ini masih cukup menguntungkan untuk Ninatic. Menurut SensorTower, Pokemon GO saat ini meraup keuntungan lebih dari USD 3 miliar atau sekitar IDR 42 Triliun di App Store dan Play Store.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Hasil ini menempatkan Pokemon GO sebagai game mobile paling sukses dar pengembang Barat, mengalahkan game populer lainnya seperti Candy Crush Saga dan Clash Royale.

Untuk bisa menjadi nomor satu, Pokemon GO harus bisa mengalahkan Clash of Clans besutan pengembang Super Cell yang berhasil mencapai USD 3.15 Miliar atau sekitar IDR 44 Triliun. Niantic-pun masih terlihat bekerja keras untuk bisa mendulang pendapatan, merekapun membuat event dimana membuat pemain harus bertarung dengan salah satu Pokemon legendaris yaitu MewTwo.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close