space
MESKI RILIS DI EPIC GAMES STORE, BORDERLANDS 3 AKAN DUKUNG CROSS-PLATFORM
xboxone
Rabu, 17 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Borderlands adalah salah satu seri dengan segudang fans di seluruh dunia, setelah sekian lama, Borderlands akhirnya kembali dengan seri ketiganya yang baru diumumkan beberapa waktu lalu oleh Gearbox Software. Disamping kontroversi pada versi PC yang dirilis melalui Epic Games Store, tentunya para "fans" lebih mementingkan dengan konten yang ditawarkannya.

Salah satu petinggi Gearbox Software - Randy Pitchford menyebutkan bahwa Borderlands 3 nantinya bakal mendukung cross-platform antar pengguna PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Namun sayangnya, fitur tersebut tidak akan langsung dihadirkan ketika perilisannya, melainkan pada update yang akan datang.

Baca ini juga :
» Tidak Hanya Versi Biasa, PlayStation 5 Sepertinya Juga Akan Mendapat Versi PRO!
» Handphone Kentang Minggir, Game Racing AAA Grid Autosport Kini Tersedia di Play Store
» Ucapkan “Hail Hitler”, EA Sports Hapus Marco van Basten dari Game FIFA 20
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Resmi, Sony Sudah Menyerah dan Tidak Lagi Tertarik Membuat Konsol Handheld!
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» [SPECIAL] Anti Mahal! Ini Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Pada Steam Autumn Sale 2019
» Karakter Lebih Lengkap, My Hero One's Justice 2 Siap Rilis Maret 2020
Ia juga mengatakan kalau timnya sudah mengerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid dari trailernya saja, sepertinya game ini akan sukses menjawab ekspektasi yang selama ini telah terbangun.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu gamenya, Borderlands 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Borderlands 3 siap dirilis pada 13 September mendatang.

Sumber: Gamespot



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close