space
SIAP BERNOSTALGIA? NEW GUNBOUND BUKA TAHAP PRA-REGISTRASI
OL
Rabu, 17 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer "warnet" pada awal tahun 2000 pastinya tahu betul dong game ter-kompetitif dikala itu selain Counter Strike. Yap, game tersebut adalah Gunbound. Memiliki mekanisme gameplay yang terlihat simple namun kompetitif menjadi keseruan tersendiri ketika memainkannya.

Pertama kali diumumkan pada 14 Mei lalu, New Gunbound akhirnya membuka tahap pra-registrasi untuk Android dan juga iOS. Pra-registrasi tersebut akan memungkinkan para pemain nantinya bisa mendapatkan berbagai item in-game seperti ruby ataupun skin yang menarik. Kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :
» Lupa Matikan Streaming dan 'Kelihatan', Seorang Streamer Twitch di Banned
» Emulator PS3 Sudah Bisa Mainkan 'FIFA Street 4' Pada Resolusi 4K dan 60 FPS!
» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!
» Kalah dengan versi PUBG Mobile, PUBG PC Sentuh Jumlah Pemain Terendah Sejak Pertama Rilis
» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Cocok Untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
New Gunbound dikembangkan oleh Softnyx bersama studio asal Korea Selatan - Rocket Punch Games. Versi terbaru ini nantinya bakal mendukung cross-platform antara pengguna PC dan juga mobile. Akan ada fitur real-time untuk pengguna mobile yang mengubahnya menjadi game bergenre real-time strategy. Namun tenang aja, mode klasik turn-based akan tetap diadakan.

Jika dulu hanya menawarkan mode PvP dengan pemain lainnya, New Gunbound juga bakal memiliki mode PvE seperti Adventure Mode dan Boss Mode untuk meningkatkan level dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. New Gunbound juga tetap memiliki microtransaction berupa kosmetik alias skin yang tentunya hadir dengan berbagai rarity.

New Gunbound akan dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indoanesia pada kuartal ketiga tahun ini, alias berkisar antara bulan Juli sampai September.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close