space
POKEMON GO HADIRKAN KOLABORASI MENGEJUTKAN DENGAN ONE PIECE!
MOB
Jumat, 19 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat mengalami pasang surut pasca perilisan perdananya yang viral, Pokemon GO hingga saat ini masih mempertahankan statusnya sebagai salah satu game AR terbaik di pasaran. Banyak developer memang mencoba merilis game AR dengan pendekatan uniknya sendiri, namun posisi Pokemon GO masih sangat sulit digeser, apalagi dengan banyaknya dukungan dari komunitas dan fans di berbagai penjuru dunia.

Faktor lain yang membuat game ini masih solid di pasaran juga terletak dari dukungan developer Niantic dalam menawarkan segudang konten menarik, hingga event kolaborasi mengejutkan antara gamenya dengan One Piece yang akan dimulai sebentar lagi. Event ini diumumkan beberapa waktu lalu, dimana pihak developer ingin merayakan selebrasi anniversary ketiga Pokemon GO serta yang ke-22 untuk seri One Piece sendiri.

Baca ini juga :
» YouTube Rewind 2019, Free Fire Masuk Top 5 Konten Game dengan Penonton Terbanyak!
» Mabinogi-Fantasy Life, MMORPG Legendaris Asal Korea Untuk Platform Mobile
» Handphone Kentang Minggir, Game Racing AAA Grid Autosport Kini Tersedia di Play Store
» Game MMORPG Open World Naruto Slugfest Sudah Masuki Tahap Registrasi Close Beta
» Devil May Cry Mobile Dipastikan Rilis Tahun 2020 Mendatang!
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Mantap! World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020 Untuk Mobile
» Sudah Bisa Dimainkan, Sword and Magic: Eternal Love Bawa Segudang Hadiah

Event kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendukung kampanye pembangunan area Kumamoto yang pernah dilanda gempa bumi besar pada tahun 2016 lalu. Eiichiro Oda selaku kreator One Piece juga ikut berpartisipasi dalam kampanye ini, yaitu dengan memberikan donasi berupa patung anggota bajak laut Topi Jerami yang akan dipasang di area sekitar Kumamoto. Patung-patung inilah yang nantinya juga akan dijadikan PokeStop saat event kolaborasinya dimulai. Sebagai tambahan, konten in-game yang ditawarkan kolaborasi ini adalah Pikachu yang mengenakan topi jerami serta kostum keren untuk avatar.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikannya, event kolaborasi antara Pokemon GO dan One Piece ini akan diadakan mulai tanggal 22 sampai 29 Juli mendatang. Informasi lebih lengkap mengenai eventnya sendiri bisa kamu cek di website resminya DI SINI.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close