space
JUVENTUS DIAKUSISI SECARA PENUH OLEH PES, FIFA 20 MENGGANTI NAMA JUVENTUS DI DALAM GAMENYA
Jumat, 19 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu dari dua game eFootball sepertinya mengambil langkah yang terbilang menyenggol kompetitornya. Konami dengan gamenya Pro Evolution Soccer (PES) 2020 yang dahulu bernama Winning Eleven ini, membeli lisensi klub sepak bola terkuat di Italia yaitu Juventus. Hal ini membuat FIFA 20 besutan EA mau tidak mau harus mengganti nama Juventus dari daftar klub di dalam gamenya.

Akibat kehilangan hak untuk menggunakan aspek apapun dari Juventus, EA-pun mengganti nama tim yang berjulukan si Nyonya Tua ini menjadi Piemonte Calcio, dan juga mengganti Stadionnya dari Allianz Stadium menjadi Stock Stadium.

Baca ini juga :
» Grafisnya Jadi Mantap, Minecraft Dapatkan Update Ray-Tracing dari NVIDIA
» [SPECIAL] Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Menabung 2 Tahun Untuk Membeli PC Bermain PUBG, Gamer Ini Dihadiahi PUBG Gratis Oleh Gamer Lainnya!
» PG Barracx Resmi Mewakili Indonesia untuk Game DOTA 2 Diajang SEA Games 2019
» Makin Menegangkan, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» Eksklusif Epic Games Store, Borderlands 3 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan
» EA Tobat? Tidak Akan Ada Loot Box di Need for Speed: Heat
» Resmi! Need for Speed: Heat Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Konsep Open-World
Kesepakatan yang terjadi antara Juventus dan Konami ini membuat PES 2020 memiliki hak penuh dari klub Juventus itu sendiri. Seperti nama klub, Stadion serta pemain-pemain di dalam game yang direkam menggunakan teknologi 3D yang akan hanya ada di dalam PES.

Meskipun begitu, EA tetap dapat menggunakan pemain-pemain di dalam Juventus ala EA tersebut, dan masih sama dengan skuad dari Juventus sekarang. Termasuk sang mega bintang sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo walaupun tanpa jersey resmi khas Bianconeri.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close