space
SERU ABIS! REMAKE CALL OF DUTY: MODERN WARFARE PAMERKAN MODE MULTIPLAYER 'GUNFIGHT'
XBOX
Sabtu, 20 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare akhirnya resmi diumumkan. Sempat diduga sebagai sekuel dari Modern Warafre 3, game ini ternyata adalah seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru.

Tidak cuma mengandalkan jalan cerita yang memang sudah ciamik dari versi orisinilnya, Call of Duty: Modern Warfare juga nantinya bakal memiliki mode multiplayer yang cukup menjanjikan. Salah satu yang baru saja ditunjukkan adalah Gunfight Mode. Melalui mode tersebut para pemain akan bertarung secara 2vs2. Tidak akan ada map yang luas karena sang deveoper menjanjikan pertarungan yang cepat di mode tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, Call of Duty: Modern Warfare akan mengumumkan berbagai mode multiplayer lainnya pada 1 Agustus mendatang.

Sumber: Official InfinityWard

Baca ini juga :
» Gak Pake Loading, SSD PS5 Mampu Menghasilkan Kecepatan 5.5GB Per-Detik!
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!
» PC Kentang Nangis! Mod GTA V "NaturalVision" Membuat Grafisnya Semakin Fantastis
» Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!
» Review Blade and Soul Revolution, Nostalgia yang Sesungguhnya Dalam Genggaman Tangan
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia
Call of Duty Modern Warfare telah memperlihatkan cuplikan cerita yang diambil dari in-game footage. Captain Price dipastikan kembali dan sepertinya akan menjadi karakter kunci kali ini, ada juga sedikit cuplikan gameplay dan cutscene yang memperlihatkan kualitas grafis yang lebih fantastis berkat implementasi engine baru.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close