space
AKHIRNYA! MARVEL STUDIOS KEMBANGKAN FILM 'BLADE' TERBARU!
MOVIES
Senin, 22 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat perkembangan industri film yang berfokus pada genre superhero, drama persaingan antara Marvel dan DC pasti sudah menjadi ikon yang tidak asing lagi. Marvel memang lebih sering merilis film superhero hampir setiap tahunnya, namun tidak banyak dari film garapan mereka yang mengusung pendekatan klasik tanpa ragam efek dan teknologi CG yang dramatis.

Berbicara soal seri klasik, para fans hingga saat ini masih menantikan kembalinya Blade ke layar lebar. Impian yang sudah lama dinantikan ini akhirnya terjawab sudah, setelah Marvel Studios akhirnya resmi mengumumkan proyek film Blade yang baru. Pengumuman ini disampaikan lewat ajang Comic-Con 2019 di San Diego, dimana Marvel memastikan kalau film terbaru ini adalah seri Reboot yang akan menghadirkan Mahershala Ali sebagai pemeran Blade yang baru.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Walaupun Wesley Snipes sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali memerankan Blade jika Marvel memang berenca membuat film baru, namun Ali adalah pengganti yang cukup cocok karena selain dari track record cemerlang dalam industri film, sosoknya yang lebih muda dari Snipes tentu juga menjadi faktor pendukung tersendiri, apalagi mengingat kalau film ini adalah sebuah Reboot yang tentunya membutuhkan sebuah pendekatan baru.

Bagi kamu yang masih asing dengan film originalnya dari tahun 1998 lalu, Blade adalah seri film superhero karya David S. Goyer yang memadukan genre horror di dalamnya. Menceritakan kisah pemburu vampir bernama Blade, seri ini mendapatkan banyak sekali pujian dari eksekusi cerita dan keseluruhan adegan penuh aksi yang solid. Dengan kebangkitan serinya lewat film reboot dan Ali yang menggantikan peran Snipes, semoga saja film ini bisa menjadi penerus yang dapat menjawab ekspektasi fans.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close