space
CAPCOM AKHIRNYA UMUMKAN GAME MEGA MAN X TERBARU UNTUK MOBILE!
MOB
Selasa, 23 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya di era konsol klasik NES, Mega Man selalu menempatkan posisi sebagai salah satu game platform terbaik di masanya. Gameplay adiktif, desain level yang menantang hingga elemen puzzle yang soild hanya sebagian dari daya tarik yang membuat franchise ini bisa populer hingga sekarang. Capcom sempat memberikan dukungan penuh pada franchise Mega Man dengan merilis banyak game yang juga dibagi dalam sub seri X.

Mereka memang sempat memberikan sinyal kalau seri X mungkin bisa kembali dilanjutkan jika Mega-Man 11 dapat mencapai target penjualan yang diharapkan, namun siapa sangka jika mereka merealisasikannya terlebih dahulu dalam bentuk game mobile terbaru berjudul Mega Man X DiVE. Yup benar sekali, Capcom secara perlahan telah mengakui seri X yang semakin menguatkan dugaan kalau mereka akan mengembangkan sekuel terbarunya di masa mendatang.

Baca ini juga :
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Cocok Untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Mantap! Seperti Inilah Gameplay Remake 'Dino Crisis' Buatan Fans Dengan Unreal Engine 4
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!

Untuk game mobilenya sendiri, Mega Man X DiVE mengusung gameplay platformer yang tidak berbeda jauh dengan seri pendahulunya. Kualitas grafisnya juga cukup solid, dan satu-satunya perbedaan terbesar mungkin hanya terletak pada statusnya sebagai game mobile yang lebih kecil dan bukanlah sekuel kelanjutan X8.

Mega Man X DiVE sendiri masih dalam tahap pengembangan awal untuk perangkat Android dan iOS. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya mungkin akan segera dibagikan dalam waktu dekat.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close