space
GRAFIS FANTASTIS! CALL OF DUTY MOBILE AKHIRNYA RESMI DIRILIS
MOB
Selasa, 23 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak game konsol atau PC yang dibawa ke perangkat mobile karena pasar tersebut memang cukup menggiurkan. Salah satu publisher sekaligus developer yang paling aktif untuk merilis ulang berbagai game ternama adalah Tencent yang semakin aktif di beberapa tahun belakangan ini.

Setelah dinantikan sejak awal tahun 2019, Call of Duty Mobile akhirnya dirilis secara global dan kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play ataupun App Store. Jika tidak ada, kamu bisa download melalui APKPure. Perlu ditekankan bahwa versi global ini dibawa langsung oleh Activision, bukan Tencent. Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile.

Sumber: Official Call of Duty

Baca ini juga :
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Punya Karakter Unik Maskapai Garuda Indonesia, Game Lokapala Sudah Masuki Tahap Pra-Registrasi
» Mantap! Game Mobile MMORPG 'Ni no Kuni' dari Netmarble Unjuk Trailer Perdana!
» RPG yang Bisa Menikah! Sword and Magic: Eternal Love, Siapkan Banyak Bonus untuk para Pemain Baru
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
Call of Duty Mobile: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa. Game ini memiliki sistem "lootbox" atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalamnya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close