space
GRAFIS FANTASTIS! CALL OF DUTY MOBILE AKHIRNYA RESMI DIRILIS
MOB
Selasa, 23 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak game konsol atau PC yang dibawa ke perangkat mobile karena pasar tersebut memang cukup menggiurkan. Salah satu publisher sekaligus developer yang paling aktif untuk merilis ulang berbagai game ternama adalah Tencent yang semakin aktif di beberapa tahun belakangan ini.

Setelah dinantikan sejak awal tahun 2019, Call of Duty Mobile akhirnya dirilis secara global dan kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play ataupun App Store. Jika tidak ada, kamu bisa download melalui APKPure. Perlu ditekankan bahwa versi global ini dibawa langsung oleh Activision, bukan Tencent. Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile.

Baca ini juga :
» Battle Royale Kok Mortal Kombat? Season 9 Hadir dengan Tema Warriors Unite!
» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Cocok Untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!
» Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!
» [SPECIAL] Ranking Game 'Call of Duty' dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
Call of Duty Mobile: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa. Game ini memiliki sistem "lootbox" atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalamnya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close