space
GAHAR! ROG PHONE 2 RESMI DIUMUMKAN DENGAN LAYAR 120HZ, 12GB RAM & SNAPDRAGON 855
MOB
Selasa, 23 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Computex 2018, ASUS menggebrak pasar gaming smartphone dengan ROG Phone besutannya. Hadir dengan spesifikasi yang canggih, hingga berbagai fitur yang memanjakan para gamer, ROG Phone benar-benar sukses menjadi smartphone primadonanya para gamer. Namun, ASUS tidak berhenti di situ saja.

ROG Phone 2 akhirnya resmi diumumkan nih Kotakers. Sesuai dengan dugaan, spesifikasi yang dimilikinya terbilang cukup meningkat dari versi pertamanya, meskipun di sisi lain masih memiliki desain yang kurang lebih sama. Namun, ASUS menjanjikan bahwa ROG Phone 2 nantinya bakal memiliki aksesoris tambahan.

Baca ini juga :
» ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Rencananya Kabarnya Siap Dirilis Juli 2020 Mendatang!
» Rumor: Map Gulag di Call of Duty: Warzone Akan Hadir ke Call of Duty: Mobile!
» Berhasil Naik ke Rank Legend, Seorang Anak Rayakan Rank Mobile Legends-nya!
» Inuyasha Awakening, Game Inuyasha Khusus Mobile Sudah Buka Pra-registrasi di Play Store
» Buktikan Keseriusan, Kini Free Fire Punya Advanced Server Untuk Menguji Patch Terbaru Mereka
» [VIDEO] ONE PUNCH MAN: THE STRONGEST TELAH MEMULAI BETA TEST | REKOMENDASI GAME MINGGU INI
» Review: Kartrider Rush+ Balapan Fun dengan Karakter Lucu
» Review ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test, Jadilah Kuat Seperti Saitama!
Smartphone yang diberi nama ROG Phone 2 ini sudah didesain untuk memenuhi kebutuhan gamer dalam memainkan game apapun pada kualitas maksimal secara lancar. Peningkatan spesifikasinya mencakup chipset yang digunakan, yaitu Qualcomm Snapdragon 855 Plus, RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB yang akan memenuhi kebutuhan para gamer.

Selain itu, bagian yang cukup mencolok adalah bagian baterai yang kini sudah berkapasitas 6.000mAh dengan dukungan ROG HyperCharge. Layarnya? Makin ciamik dengan balutan Amoled serta refresh rate 120Hz dengan response time 1ms. ROG Phone 2 ini juga memiliki port USB 3.1 dan dual stereo speaker.

Sayangnya, harga ROG Phone 2 belum diumumkan.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close