space
GAHAR! ROG PHONE 2 RESMI DIUMUMKAN DENGAN LAYAR 120HZ, 12GB RAM & SNAPDRAGON 855
MOB
Selasa, 23 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Computex 2018, ASUS menggebrak pasar gaming smartphone dengan ROG Phone besutannya. Hadir dengan spesifikasi yang canggih, hingga berbagai fitur yang memanjakan para gamer, ROG Phone benar-benar sukses menjadi smartphone primadonanya para gamer. Namun, ASUS tidak berhenti di situ saja.

ROG Phone 2 akhirnya resmi diumumkan nih Kotakers. Sesuai dengan dugaan, spesifikasi yang dimilikinya terbilang cukup meningkat dari versi pertamanya, meskipun di sisi lain masih memiliki desain yang kurang lebih sama. Namun, ASUS menjanjikan bahwa ROG Phone 2 nantinya bakal memiliki aksesoris tambahan.

Baca ini juga :
» [REVIEW] ASUS ROG Strix G531GT, Lebih Powerful dan Tetap Terjangkau!
» Battle Royale Kok Mortal Kombat? Season 9 Hadir dengan Tema Warriors Unite!
» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Cocok Untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!
» Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
Smartphone yang diberi nama ROG Phone 2 ini sudah didesain untuk memenuhi kebutuhan gamer dalam memainkan game apapun pada kualitas maksimal secara lancar. Peningkatan spesifikasinya mencakup chipset yang digunakan, yaitu Qualcomm Snapdragon 855 Plus, RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB yang akan memenuhi kebutuhan para gamer.

Selain itu, bagian yang cukup mencolok adalah bagian baterai yang kini sudah berkapasitas 6.000mAh dengan dukungan ROG HyperCharge. Layarnya? Makin ciamik dengan balutan Amoled serta refresh rate 120Hz dengan response time 1ms. ROG Phone 2 ini juga memiliki port USB 3.1 dan dual stereo speaker.

Sayangnya, harga ROG Phone 2 belum diumumkan.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close