space
MANTAP! TEKKEN 7 TELAH TERJUAL LEBIH DARI 4 JUTA COPY
PC
Selasa, 23 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tekken 7 berhasil menjadi salah satu game bergenre fighting sukses besutan Bandai Namco. Penjualan game yang cukup terkenal di kalangan pengguna konsol maupun PC ini telah mencapai 4 juta copy. Tentu saja, angka tersebut terbilang cukup fantastis untuk sebuah game bergenre fighting. Demi merayakan hal tersebut, pihak publisher sendiri akan merilis artwork untuk setiap karakter yang ada di Tekken 7.

Kembali pada Oktober 2018, Bandai Namco mengumumkan bahwa Tekken 7 telah terjual 3 juta kopi di seluruh dunia. Dengan bertambahnya satu juta dalam kurung waktu kurang dari satu tahun, tentu saja hal tersebut adalah pencapaian yang luar biasa.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Tekken adalah game fighting yang mana pemainnya harus mengingat dan menjalankan serangan combo dari setiap karakter yang digunakan agar dapat memenangkan pertarungan.

Selain menyerang, game ini menuntut kamu untuk bertahan dan juga menghindar dari serangan lawan agar HP yang kamu miliki tidak berkurang. Sayangnya, untuk melakukan hal itu tidaklah mudah. Kamu harus banyak berlatih agar terbiasa menghindari serangan lawan.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close