space
SETELAH 12 TAHUN, RF ONLINE INDONESIA AKAN SEGERA DITUTUP
PC
Rabu, 24 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal game online fenomenal yang memiliki sistem 3 bangsa dengan peperangan abadi Rising Force Online aka RF Online. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau RF Online adalah salah satu MMORPG tersukses di masanya. Banyak gamer yang tumbuh besar ketika memainkan game tersebut. Namun, seiring perkembangan zaman, sayangnya game tersebut mulai ditinggalkan.

Tepat hari ini, Lyto telah resmi mengumumkan akan segera memberhentikan layanan RF Online Indonesia dalam waktu dekat. Pada 7 Agustus mendatang, tidak akan ada lagi registrasi serta pembelian mata uang in-game. Sementara penutupan server akan dilakukan pada 21 Agustus mendatang.

Baca ini juga :
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
» Tetap Seru Walaupun Online! Potret Keseruan CREATORS SUPER STREAM!
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia
» Lewat Platform LINE POD, Game MMORPG ArchAge Pastikan Hadir di Asia Tenggara
» Phantasy Star Online 2 Versi Bahasa Inggris Dipastikan Rilis Akhir Mei!
» Cetak Rekor, RF Online: Remastered Dimainkan oleh 50.000 Orang di Hari Pertama Rilis
» [VIDEO] Dragon Raja Siap Rilis Pada 27 Mei 2020 | Rekomendasi Game Minggu Ini
Untuk apresiasi para pemain setianya, Lyto juga memberikan event terakhir yang mereka sebut Last Party. Melalui event tersebut para pemain bisa mendapatkan berbagai item langka secara cuma-cuma serta diskon berbagai barang item mall.

Pada akhir kalimatnya Tim RF Online Indonesia mengatakan "Terima kasih Patriot RF untuk 12 tahun yang tidak terlupakan bersama RF Online Indonesia, yang telah mendedikasikan waktu, pikiran dan karya-karya kalian yang tak ternilai harganya. Tanpa kalian, perjuangan dan petualangan di Planet Novus tidak akan berarti."

Meski RF Online Indonesia sudah tutup, para pemain masih bisa memainkan RF Online Classic seperti biasa.

Sumber: Official RF Online Indonesia




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close