space
SETELAH RESIDENT EVIL 2, PUBG MOBILE ADAKAN KOLABORASI DENGAN THE WALKING DEAD
MOB
Minggu, 28 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds memang sangat populer, berhasil menjadi salah satu top seller di Steam dan berhasil mengalahkan berbagai rekor fantastis. Tidak hanya di PC, PUBG Mobile juga menjadi hype tersendiri kalangan gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama. Semakin ramai, Tentu saja Tencent tidak akan menyia-nyiakan momen yang ada.

Melalui ajang PMCO 2019, PUBG Mobile mengumumkan kalau mereka akan segera berkolaborasi dengan The Walking Dead. Kolaborasi tersebut sepertinya nanti tidak akan berbeda jauh dengan Resident Evil 2 sebelumnya yang berfokus dan mode zombie. Disisi lain, kemungkinan akan ada berbagai outfit dan skin bertemakan The Walking Dead. Sayangnya, belum ada jadwal yang diumumkan.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
PUBG Mobile yang dirilis versi Inggrisnya ini adalah versi besutan LightSpeed dan Quantum. Berbeda dengan PUBG Mobile besutan timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambah variasi bermain. PUBG Mobile besutan LightSpeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip seperti PC sehingga sangat diminati oleh para pemain di China maupun internasional.

Jika kamu belum mencicipi PUBG Mobile, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

Sumber: BGR India




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close