space
RUMOR: CAPCOM MENGUNDANG PARA GAME TESTER UNTUK MEGUJI RESIDENT EVIL TERBARU
PS4
Sabtu, 03 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat rilis Resident Evil 2 Remake, para gamer serta fans menyambut dengan gembira. Terbilang cukup sukses, tentu saja Capcom akan meneruskan langkahnya pada kelahnjutan seri game horor legendaris ini.

Memang sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung, meski Capcom dalam cuitan di akun Twitter dengan senang hati akan mengerjakan Resident Evil 3 Remake jika fans memintanya.

Baca ini juga :
» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine
» Balas Kritikan, Lily Gao Sebut Ada Wong Versi-nya Diluar Stereotype Penggemar Resident Evil
» Cosplay 100% Akurat? PeachMilky Model Body dari Ashley Graham Cosplaykan Perannya di RE4 Remake
» Season 1 Dikritik, Netflix Tidak Akan Melanjutkan Seri Resident Evil

Official Capcom

Namun, baru-baru ini dilansir dari situs Biohaze, tersiar kabar bahwa Capcom tengah menguji game baru yang diperkirakan itu adalah seri terbaru dari Resident Evil.

Hal ini terungkap dari email rekrutmen yang dikirim Capcom untuk para Biohazard Ambassadors yang berbasis di Jepang. Dalam email itu tertulis bahwa Capcom tengah mencari game tester untuk menguji game baru buatan mereka.

Memang tidak dituliskan apa judul game tersebut, tapi jika itu dikirimkan kepada Biohazard Ambassadors berarti hampir tidak mungkin bahwa itu game selain Resident Evil. atau dengan nama lain Biohazard di Jepang.


Biohaze.com

Tes pengujian ini juga diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat antara tanggal 8 atau 9 September 2019.

Kemungkinan besar game ini adalah kelanjutan seri Resident Evil, yaitu Resident Evil 8 atau bisa juga Capcom serius menanggapi cuitannya dengan membuat Resident Evil 3 Remake. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Sumber: Biohaze.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close