space
HERE WE GO AGAIN! MOD TERBARU SEKIRO TAMBAHKAN CJ DAN BIG SMOKE DARI GTA: SAN ANDREAS
PC
Sabtu, 03 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan antisipasi yang kuat dari para fans Soulsborne dan gamer yang penasaran akan daya tariknya, Sekiro: Shadows Die Twice sejauh ini telah berhasil memulai debut yang sangat solid. Tidak hanya di konsol saja, game yang sempat mendapat wishlist terbanyak di Steam ini juga berhasil menjadi rilis game tersukses di platform tersebut sejak awal tahun. Ditambah angka penjualan yang menembus 2 juta kopi hanya dalam kurun waktu dua minggu sejak dirilis, tidak heran jika gamenya masih menjadi hit besar hingga sekarang.

Untuk menawarkan suasana bermain yang berbeda, komunitas modding sudah menghadirkan banyak kreasi mod karakter crossover dari berbagai franchise game yang menarik. Salah satu yang paling menarik perhatian Kru KotGa adalah mod CJ dan Big Smoke dari Grand Theft Auto: San Andreas. Dua karakter ini bisa dibilang adalah sosok yang sangat ikonik di franchise GTA dan bahkan masih menjadi bahan meme segar, seperti "Follow the Train" hingga "Here Wo Again."

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Video demonstrasi yang diperlihatkan YouTuber horheristo di atas benar-benar sempurna, karena selain dapat mengubah momen emosional dan menegangkan menjadi sebuah komedi, gaya bermain yang diperlihatkannya saat melawan Big Smoke (aka Genichiro) terlihat mulus dan bahkan tidak terkena satupun serangan. Jika kamu penasaran dengan modnya, kamu bisa mengunduh mod CJ DI SINI dan juga Big Smoke DI SINI.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu belum sempat mencoba gamenya dan penasaran dengan kualitas yang ditawarkan, Sebelumnya mencoba gamenya, pastikan untuk baca dulu ulasan review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: horheristo



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close