space
LARIS MANIS! KIMI HIME UNGKAP PENDAPATANNYA BERTAMBAH SETELAH DIBLOKIR KOMINFO
OL
Minggu, 04 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Kimi Hime belakangan ini mulai menjadi topik hangat di kalangan netizen. Ia sendiri tersandung masalah akibat kontennya yang dianggap cukup vulgar. Dengan begitu, Kominfo menindak dengan cara memblokir beberapa video pemilik nama asli Kimberly Khoe.

Meskipun dirinya sedang terkena masalah, akan tetapi Kimi sendiri mengatakan bahwa pekerjaannya terus berjalan sebagaimana semestinya. Terlihat di akun Facebook resminya ia kerap terlihat melakukan live streaming, meskipun dengan keadaan yang sedikit berbeda dari biasanya.

"Pekerjaan lancar-lancar saja, proyek juga ada. Kemarin kan saya baru upload video, terakhir juga ada endorsement. Kalau ditanya menurun atau enggak (pendapatan), enggak juga ya. Kenaikan ada lah," ucap katanya seperti dilansir Viva.co.id

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
Belum lama ini tim kuasa hukum Kimi bertemu dengan Kominfo, yang mana dalam pertemuan tersebut melahirkan sebuah persamaan persepsi. Perwakilan Kimi juga menerima masukan dan sedang dalam proses pembenahan konten.

Menurut Kominfo, pihak mereka tidak mempermasalahkan konten yang dibuat Kimi, akan tetapi masalahnya ada pada pada thumbnail-nya.

Kimi merupakan YouTuber yang fokus pada konten gaming dan blog travel. Ia berjanji akan mengubah thumbnail sesuai dengan arahan pemerintah.

Sumber: Viva.co.id

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close