space
14 JUTAAN! HARGA PS5 BOCOR MELALUI SITUS JUAL BELI TERKEMUKA
PS4
Rabu, 07 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 hingga awal tahun 2019 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi.

Berbagai bocoran spesifikasi dan jadwal rilis mungkin sudah pernah kamu temui beberapa waktu silam. Namun, untuk harganya sendiri masih sangat simpang siur. Nah, sebuah situs jual beli terkemuka asal Swedia - MediaMarket telah membocorkan harga PlayStation 5. Konsol teranyar Sony tersebut kabarnya bakal dijual dengan harga 9,999 Krona Swedia atau sekitar IDR 14.8 juta.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
Perlu, diingat bahwa harga tersebut hanya sebuah rumor belaka. Entah situs tersebut saja yang mencari pamor atau memang salah memasukkan barang? Yang jelas, dengan berbagai peningkatan spesifikasi yang dimilikinya dan bagaimana powerfull konsol tersebut. Harga PlayStation 5 nantinya tidak mungkin bakal semurah PlayStation 4.

PlayStation 5 juga kabarnya akan dirilis sekitar akhir tahun 2020.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close