space
AUTO BISA 'HITEN MITSURUGI'! INI DIA PEDANG SAKABATO DARI KENSHIN HIMURA VERSI DUNIA NYATA!
MOVIES
Minggu, 11 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar anime 90an pasti akan mengenal sosok dari Kenshin Himura. Seorang protagonis utama dari serial anime Samurai X. Dalam kisahnya, Kenshin diceritakan sebagai seorang samurai yang berhenti karena masa lalu yang kelam.

Salah satu hal yang ikonik dari Kenshin selain pipinya yang memiliki sayatan X, adalah pedangnya. Akibat tidak ingin melukai manusia lagi, ia memilih untuk memiliki pedang dengan bilah terbalik yang disebut dengan Sakabato agar tidak melanggar sumpahnya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Setelah Puluhan Tahun Lamanya, Sakura Wars Akhirnya Dapatkan Anime Baru!
» Cantiknya Cosplay Dark Magician Girl, Serasa Ingin Hentikan Waktu Bersama
» Bikin Gemas! Begini Lucunya Cosplay Nezuko Kimetsu no Yaiba
» Weathering With You Sukses Cetak Rekor Baru dan Mengalahkan Film Aladdin di Jepang
» Kisah Kirito di Underworld Segera Berakhir! Season 3 SAO Alicization Tayang di Musim Gugur!
Namun siapa sangka, Jepang yang selalu berusaha untuk membawa anime ke dunia nyata seperti halnya membuat Gundam berukuran 1:1 yang berada di Odaiba. Hal yang sama akan terealisasi di dunia nyata, yaitu Sakabato versi dunia nyata.

Kanekuni Ogawa yang telah memenangkan beberapa penghargaan khusus dari masyarakat Jepang dan juga ahli pembuatan pedang, membuat replika dari Sakabato Shinuchi yang secara resmi menjadi pedang Kenshin di dunia nyata.

Pedang Sakabato Shinuchi ini akan berada di Kompleks Meijimura di Inuyama, Prefektur Aichi yang mengadakan pameran khusus Rurouni Kenshin. Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin (るろうに剣心) adalah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Live Actionnya sendiri juga laris manis yang diperankan oleh aktor kenamaan Jepang Takeru Sato.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close