space
FILM 'ONE PIECE: STAMPEDE' BARU AKAN TAYANG DI INDONESIA BULAN NOVEMBER?
MOVIES
Sabtu, 10 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada Desember tahun lalu, film terbaru One Piece: Stampede telah mendapatkan berbagai respon yang sangat positif dari para fans. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena movie tersebut akan menghadirkan pertarungan yang cukup seru yang tidak ada di anime maupun manga tentunya.

One Piece: Stampede sendiri sudah ditayangkan di Jepang sejak 9 Agustus kemarin. Sayangnya, para fans di Indonesia sepertinya perlu menunggu waktu yang agak lama nih untuk menyaksikan film tersebut. Pasalnya, ODEX Indonesia telah memastikan bahwa One Piece: Stampede baru akan tayang di Indonesia sekitar 2 atau 3 bulan lagi, sekitar bulan Oktober paling cepat atau November.

Sumber: Official ODEX Indonesia

Baca ini juga :
» Seorang Pria Lakukan Tebasan Pedang Berapi Seperti Tanjiro Kamado di Episode 19 Kimetsu no Yaiba
» Setelah Vakum Karena COVID-19, Digimon Adventure Dipastikan Kembali Mengudara 7 Juni 2020
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!
» Akhir Pertarungan Melawan Para Titan, Attack on Titan the Final Season Resmi Tayang Musim Gugur 2020
» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
» Osomatsu! Inilah Hasil Masak Chef Arnold Membuat Chaliapin Steak Don ala Anime Shokugeki no Souma!
akan memperlihatkan pertarungan Luffy dan kawan-kawan bertarung dengan mantan anak buah Roger. Musuh utama dalam film tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, yang mana kekuatannya tersebut cukup kuat untuk mengalahkan semua pasukan bajak laut. Akan tetapi, tentu saja Luffy beserta anggota Generasi Terburuk lainnya siap untuk menghadapi serangan tersebut.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close