space
SELEKSI PELATNAS ESPORTS DOTA 2 DAN MOBILE LEGENDS AKAN DISIARKAN SECARA LIVE
PC
Minggu, 11 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya IESPA telah mengumumkan siapa saja tim yang akan mengikuti seleksi pelatnas dari tiap game, termasuk dua game terpopuler di Indonesia saat ini, yaitu Dota 2 dan Mobile Legends.

Selain itu untuk pelatnas Mobile Legends sendiri telah mengumumkan siapa saja panitiap persiapan serta perlatih dan asisten pelatih. Dua orang yang ditunjuk untuk menangani timnas Mobile Legends nanti adalah Jeremy Yulianto dan Afrindo Valentino, keduanya adalah pro player dari League of Legends dan Mobile Legends: Bang Bang.

Baca ini juga :
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Pemenang Turnamen Fortnite Asia FNCS Invitational Ketahuan Melakukan Kecurangan
» Performa Tidak Kunjung Naik, B8 Tim Bentukan Dendi Lepas LeBron dan Xcalibur
» Belum Ada 24 Jam, Penjualan Battle Pass Dota 2 Sudah Mencapai Angka 103 Miliar Rupiah!
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
Kelanjutan kabar dari IESPA, proses seleksi pelatnas nanti akan dilaksanakan secara transparan. Bekerjasama dengan Nimo TV dan Louvre TV, proses tersebut akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming masing-masing.

Dota 2 dan Mobil Legends: Bang Bang lah yang dikonfirmasi akan ditayangkan. Pada game Mobile Legends: Bang Bang, ada sekitar 40 pemain yang nantinya mengerucut hingga tersisa tujuh saja, dan ini disiarkan mulai tanggal 12-18 Agustus 2019.

Sementara Dota 2, seleksi akan ditayangkan pada 13-15 Agustus 2019. Dengan program ini tentu saja hal yang bagus mengajak para gamer ikut menyaksikan hasil penyeleksian secara transparan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close