space
MASUKI MASA OPEN BETA, PUBG LITE PC HADIRKAN FITUR BARU 4 VS 4
PC
Selasa, 13 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 8 Agustus 2019, PUBG LITE untuk PC sudah memasuki masa Open Beta, setelah sebelumnya menjalankan Beta Test. Untuk kali ini PUBG LITE telah memperluas aksesnya hingga ke 80 negara. Open Beta ini juga menghadirkan fitur dan konten baru.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
Fitur baru tersebut adalah mode pertarungan 4 VS 4, di mana 2 skuad yang masing-masing berisi 4 orang akan saling bertarung dalam map baru bernama BODIE. Map ini akan menampilkan tempat dengan gudang besar dan beberapa kontainer sebagai obstacle di dalam permainan.

Kemudian pada Open Beta ini juga akan hadir Season pass baru yang disebut LITE PASS. Seperti biasa season pass ini akan tersedia dalam dua mode, untuk yang gratis dan premium atau berbayar. Selain itu juga hadir Collector’s Crate dan Special Crate yang di dalamnya terdapat hadiah eksklusif.

PUBG LITE sendiri dihadirkan untuk menjawab kegelisahan para gamer yang memiliki hardware PC yang kurang mumpuni untuk versi PUBG biasa. Tapi, PUBG LITE ini tidak serta merta hanya versi minimalis dari PUBG, tapi juga memiliki tim tersendiri dalam pengembangannya dengan PUBG biasa.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close