space
SQUALL AKHIRNYA JADI 'BEST LOOKING GUY' SUNGGUHAN DI FINAL FANTASY VIII REMASTERED!
xboxone
Rabu, 14 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari semua game Final Fantasy yang tersedia di pasaran saat ini, mungkin Final Fantasy VIII adalah seri yang paling terlupakan dan sudah tidak mendapat perhatian lagi dari Square Enix (Kecuali untuk crossover dalam game Dissidia). Bukan karena tanpa alasan tentunya, karena sejak rilisnya Final Fantasy VIII di tahun 1999, game ini tidak pernah mendapatkan versi remaster dan hanya mendapat rilis port lawas dalam koleksi PSOne Classic untuk PlayStation Portable, PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Penantian lama fans akhirnya terjawab sudah, dimana Square Enix resmi mengumumkan Final Fantasy VIII Remastered di ajang E3 2019 beberapa bulan lalu. Walaupun hanya sebatas remaster, peningkatan grafis yang ditawarkan game ini lumayan solid terutama pada model 3D karakternya yang dirombak ulang. Untuk semakin membuktikan kualitasnya, belum lama ini akun sosial media resmi Final Fantasy merilis GIF singkat yang memperlihatkan dialog ikonik di pesta dansa, dimana Rinoa mengatakan kalau Squall adalah pria paling tampan yang dilihatnya di tempat itu.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25

Momen ini sudah menjadi meme selama bertahun-tahun lamanya karena walapupun Rinoa mengatakan kalau dia terlihat tampan, nyatanya wajah Squall terlihat buruk rupa saat di-zoom. Namun berkat versi remasternya ini seperti yang bisa kamu lihat pada GIF di atas, wajah Squall akhirnya terlihat benar-benar tampan seperti yang dikatakan Rinoa.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Final Fantasy VIII Remastered rencananya akan dirilis tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC via Steam.

Sumber: Final Fantasy via Twitter



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close