space
EA TOBAT? TIDAK AKAN ADA LOOT BOX DI NEED FOR SPEED: HEAT
xboxone
Kamis, 15 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Need for Speed: Heat telah resmi diumumkan. Game tersebut akan membawa berbagai fitur dan menghapuskan berbagai fitur yang diminta oleh para fans. Namun, para fans tetap saja khawatir mengenai eksistensi yang begitu kental oleh sang publisher- Eletronic Arts. Apakah kamu salah satu gamer yang pesimis?

Tenang saja, Ghost Games mengungkapkan kalau mereka tidak akan ada microtransaction berupa Loot Box di dalam Need for Speed: Heat. Sayangnya, tidak ada kepastian mereka akan menggunakan metode apa untuk microtransaction. Yang jelas, akan ada berbagai DLC, hingga time-saver bagi para gamer yang tidak suka untuk grinding berlama-lama.

Baca ini juga :
» Microsoft Flight Simulator Akan Masukkan Semua Bandara yang Ada di Bumi!
» Gaming Makin Puas, ASUS Umumkan Headset Gaming ROG Theta 7.1!
» Ramah Dan Merakyat! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang: Insanity, Game Horor Asal Indonesia
» Gamer Rise Up! PUBG Rilis Pan Edisi Terbatas untuk Bantu Kebakaran Hutan di Australia!
» Hanya 4 Juta Saja! Tampil Gaya dan Gaming Banget dengan ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack!
» Game Original 'Assassin's Creed Syndicate' Gratis dan Bisa Kamu Klaim Permanen!
» Bikin Suasana Makin Mencekam! Dreadout 2 Siap Rilis Tepat Tengah Malam Ini!
» Mod Terbaru Resident Evil 2 Hadirkan Kostum Tifa Untuk Ada Wong dan Claire!
Need for Speed: Heat sendiri bakal memiliki jalan cerita dengan konsep open-world. Kabarnya, wanita akan menjadi pemeran utamanya. Kualitas grafis yang ditawarkan akan sedikit lebih baik dari NFS 2015. Modifikasi? Tidak ada perubahan yang signifikan dari seri sebelumnya. Akan ada perubahan cuaca dan mobil bisa hancur jika terlalu sering menabrak. Oh ya, fitur always-online akan dihapuskan.

Need for Speed: Heat akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 5 November mendatang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close