space
EA TOBAT? TIDAK AKAN ADA LOOT BOX DI NEED FOR SPEED: HEAT
xboxone
Kamis, 15 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Need for Speed: Heat telah resmi diumumkan. Game tersebut akan membawa berbagai fitur dan menghapuskan berbagai fitur yang diminta oleh para fans. Namun, para fans tetap saja khawatir mengenai eksistensi yang begitu kental oleh sang publisher- Eletronic Arts. Apakah kamu salah satu gamer yang pesimis?

Tenang saja, Ghost Games mengungkapkan kalau mereka tidak akan ada microtransaction berupa Loot Box di dalam Need for Speed: Heat. Sayangnya, tidak ada kepastian mereka akan menggunakan metode apa untuk microtransaction. Yang jelas, akan ada berbagai DLC, hingga time-saver bagi para gamer yang tidak suka untuk grinding berlama-lama.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
Need for Speed: Heat sendiri bakal memiliki jalan cerita dengan konsep open-world. Kabarnya, wanita akan menjadi pemeran utamanya. Kualitas grafis yang ditawarkan akan sedikit lebih baik dari NFS 2015. Modifikasi? Tidak ada perubahan yang signifikan dari seri sebelumnya. Akan ada perubahan cuaca dan mobil bisa hancur jika terlalu sering menabrak. Oh ya, fitur always-online akan dihapuskan.

Need for Speed: Heat akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 5 November mendatang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close