space
PENULIS AVENGERS: ENDGAME UNGKAP SUDAH ADA DUA CAPTAIN AMERICA DI PEMAKAMAN PEGGY CARTER
MOVIES
Kamis, 15 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perdebatan tentang Captain America versi tua seperti tidak ada habisnya meskipun film tersebut sudah tidak tayang di bioskop. Dikarenakan hal tersebut, akhirnya penulus Avengers: Endgame pun angkat suara. Belum lama ini, dirinya mengatakan bahwa sebenarnya sudah ada dua Captain America saat pemakaman Peggy Carter di film Captain America: Civil War.

Penulis film Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely, percaya bahwa Steve Rogers menemukan cara untuk melanggar aturan perjalanan waktu film untuk tetap berada di dunia utama MCU dan menjalani hidupnya dengan versi asli Peggy yang pertama kali kita temui di Captain America: First Avengers. Namun, sutradara Joe Russo dan Anthony Russo beranggapan bahwa Cap menciptakan timeline baru dengan kembali dan bertemu kembali dengan Peggy, bermain sesuai aturan yang dibuat film tersebut, dan menjalani hari-harinya dengan Peggy yang berbeda dengan Peggy yang ada dipemakaman difilm Captain America: Civil War.

Baca ini juga :
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
» Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa
» Justice League versi Snyder Cut Secara Resmi Akan Ditayangkan di HBO Max!
» Update Baru! MARVEL Super War Akan Hadirkan Skin Bertema Arcade Star-Lord!
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula
» Akibat Terlihat Berbahaya, Seorang Cosplayer Stormtrooper Star Wars Terciduk Kepolisian
"Steve Rogers yang kembali ke masa lalu selalu ada di sana, dan bahwa dia hidup ditempat lain. Dan yang saya sangat suka percayai adalah bahwa ada seorang lelaki tua yang duduk di belakang pada pemakaman Peggy dalam Civil War, dan itu Steve Rogers tua, mengawasi Steve Rogers muda, membawa istri Steve Rogers tua ke depan gereja. Bisakah saya menjelaskannya secara ilmiah? Tidak juga, tidak," ucap sang penulis naskah Avengers: Endgame.

Dilihat dari ucapan sang penulis naskah, kita dapat menyimpulkan bahwa Captain America sebenarnya tidak pernah meninggalkan universe yang ia tinggali. Dan tentu saja dari film-film Marvel yang kita saksikan, akan selalu ada dua Captain America.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close