space
TOTAL HADIAH 50 JUTA MENANTI, BERSIAPLAH MENYAMBUT CHESS RUSH TOTAL RUSH SUMMER CHALLENGE SEASON 1!
MOB
Jumat, 16 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk merayakan musim pertama yang dirilis minggu lalu, Chess Rush berkolaborasi dengan Nimo TV untuk menjadi tuan rumah Total Rush Summer Challenge Season 1 dengan total hadiah total 50 juta Rupiah Mulai dari tanggal 12 Agustus, semua pemain dapat mendaftar di DI SINI untuk kualifikasi terbuka di Season 1 sampai tanggal 22 Agustus.

Pada tanggal 24 Agustus, 32 pesaing teratas akan memperoleh kualifikasi kedua untuk meraih 4 posisi di Final. Grand Final akan diadakan pada tanggal 25 Agustus. Kualifikasi kedua dan grand final akan disiarkan di saluran resmi Chess Rush dan Nimo TV. Chess Rush juga mengkonfirmasi untuk mengundang influencer untuk acara ini. Para pemain memiliki peluang untuk bergabung dengan influencer favorit mereka untuk menjadi Tier King!

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Sampai saat ini, lebih dari 1200 pemain terdaftar sebagai Chess Rush Total Rush Summer Challenge. Semua pemain yang terdaftar akan memiliki peluang untuk mendapatkan item dalam game sebagai hadiah. Jika lebih banyak pemain berpartisipasi, lebih besar peluang untuk mendapatkan item dalam game sebagai hadiah.

Download Chess Rush sekarang untuk bertemu influencer favorit anda di Total Rush Summer Challenge Season 1 melalui link di bawah ini!

Get it on Google Play

Untuk informasi lebih lanjut tentang Chess Rush Total Rush Summer Challenge Season 1 dan informasi lainnya, silakan kunjungi halaman resmi Facebook DI SINI dan Instagram DI SINI.

Sumber: Chess Rush Press Release

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close