space
GRAFISNYA JADI MANTAP, MINECRAFT DAPATKAN UPDATE RAY-TRACING DARI NVIDIA
PC
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grafis bukanlah menjadi daya tarik utama ketika memainkan Minecraft, Minecraft memang menjadi game yang masih cukup populer saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay "nagih" yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya.

Sempat gagal mendapatkan update grafis fantastis dari sang developer, NVIDIA baru saja mengumumkan kalau mereka akan bekerjasama dengan Mojang untuk merilis ray-tracing di Minecraft. Hasilnya? Sangat fantastis tentunya. Refleksi cahaya, shadow, serta kualitas tekstur yang dimilikinya akan menjadi sangat fantastis. Ya meskipun secara kasat mata masih terlihat kotak-kotak ya Kotakers.

Sumber: Official NVIDIA GeForce

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
NVIDIA sendiri memastikan bahwa implementasi realtime ray-tracing di Minecraft baru akan dirilis pada bulan September mendatang yang tentunya hanya untuk versi PC. NVIDIA juga memastikan bahwa spesifikasi PC yang dibutuhkan akan meningkat sedikit jika ingin menggunakan fitur besutannya tersebut. Apakah PC kamu bakal sanggup?

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close