space
SIAP MELIHAT SI TAMPAN? FINAL FANTASY VIII REMASTERED SIAP RIIS AWAL SEPTEMBER
xboxone
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai tren developer belakangan ini, semakin lama mereka semakin rutin untuk merilis ulang berbagai game lawas teranyarnya dalam versi remake atau remaster. Salah satunya adalah Square Enix, karena gameplay yang dianggap masih asik dan nilai jual nostalgia, hal tersebut sepertinya menjadi alasan utamanya.

Setelah mengeluarkan trailer "si tampan", akhirnya Square Enix mengumumkan Final Fantasy VIII Remastered akan dirilis pada 3 September untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC dengan harga USD 19.99 atau sekitar IDR 285.000. Karena hanya sebatas remaster, peningkatan kualitas grafis tentunya adalah fokus utama yang berusaha game ini tawarkan.

Sumber: Official Final Fantasy

Baca ini juga :
» Gak Pake Loading, SSD PS5 Mampu Menghasilkan Kecepatan 5.5GB Per-Detik!
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!
» PC Kentang Nangis! Mod GTA V "NaturalVision" Membuat Grafisnya Semakin Fantastis
» Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!
» Review Blade and Soul Revolution, Nostalgia yang Sesungguhnya Dalam Genggaman Tangan
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia
Sama seperti versi remaster lainnya, Final Fantasy VIII Remastered akan menawarkan peningkatan grafis yang signifikan. Mekanisme gameplaynya masih dijaga, namun kamu bisa mengharapkan peningkatan kualitas yang jauh lebih baik untuk versi remaster ini (contohnya seperti video cutscene hingga tampilan UI yang lebih tajam). Pada versi remaster ini juga akan ada fitur baru seperti Battle Assist dan juga 3x speed boost untuk mempercepat petualanganmu.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close