space
SIAP MELIHAT SI TAMPAN? FINAL FANTASY VIII REMASTERED SIAP RIIS AWAL SEPTEMBER
xboxone
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai tren developer belakangan ini, semakin lama mereka semakin rutin untuk merilis ulang berbagai game lawas teranyarnya dalam versi remake atau remaster. Salah satunya adalah Square Enix, karena gameplay yang dianggap masih asik dan nilai jual nostalgia, hal tersebut sepertinya menjadi alasan utamanya.

Setelah mengeluarkan trailer "si tampan", akhirnya Square Enix mengumumkan Final Fantasy VIII Remastered akan dirilis pada 3 September untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC dengan harga USD 19.99 atau sekitar IDR 285.000. Karena hanya sebatas remaster, peningkatan kualitas grafis tentunya adalah fokus utama yang berusaha game ini tawarkan.

Sumber: Official Final Fantasy

Baca ini juga :
» Sentuh Angka 6,9 Juta Views di Hari Pertama Peluncuran, True Damage Hampir Saingi Popularitas K/DA
» Trik Jadi Champions di Apex Legends, Cara Reload Dibawah Bayang-Bayang Skill Wraith
» Banjir Game Keren! Inilah Daftar Game yang Bisa Kamu Mainkan di Google Stadia Ketika Rilis
» [SPECIAL] Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» Grup Hip Hop Terbaru League of Legends, True Damage Rilis Lagu Debut Mereka, GIANTS!
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» Grafis Super Nyata, Inilah Penampakan Screenshot Terbaru Microsoft Flight Simulator!
» Tumbangkan G2 Esports, FunPlus Phoenix Jadi Juara League of Legends Worlds 2019!
Sama seperti versi remaster lainnya, Final Fantasy VIII Remastered akan menawarkan peningkatan grafis yang signifikan. Mekanisme gameplaynya masih dijaga, namun kamu bisa mengharapkan peningkatan kualitas yang jauh lebih baik untuk versi remaster ini (contohnya seperti video cutscene hingga tampilan UI yang lebih tajam). Pada versi remaster ini juga akan ada fitur baru seperti Battle Assist dan juga 3x speed boost untuk mempercepat petualanganmu.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close