space
JADI JUARA AOV, EVOS WAKILI INDONESIA DI SEA GAMES 2019 FILLIPINA
OL
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS memang disebut-sebut sebagai tim AOV terbaik di Indonesia. Mereka telah mengikuti berbagai turnamen internasional seperti AOV International Championship 2017, dan AOV World Cup pada 2018 dan 2019.

Baca ini juga :
» Cadangkan Sumail Sang Pemain Termuda, Evil Geniuses Dota 2 Rekrut Ramzes dan Abed
» Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Raih Torehan Sempurna, BOOM Esports Sukses Jadi Juara ESL Dota 2 Indonesia Champhionship
» INDOESPORTS LEAGUE CS:GO Season 2, Syntax Keluar Sebagai Juara
» Tak Terbendung, EVOS Esports Jadi Jawara ASL Selama Tiga Periode!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» Sukses Jadi Runner Up The International 2019, Liquid Malah Bubarkan Tim Dota 2
Dengan modal pengalaman yang banyak, EVOS pun berhasil menjuarai kualifikasi untuk SEA Games 2019. Mereka pun berhak menuju pelatnas, bergabung dengan tim Esports dari cabang lainnya seperti DOTA 2 dan Mobile Legends.

EVOS sendiri menjadi juara setelah berhasil menyingkirkan empat tim lainnya yang ikut berlaga. Diantaranya ada Saudara Esports, BOOM ID, COMEBACK , dan Bigetron Esports. Semua tim tersebut berhasil mereka libas dan akhirnya mendapatkan tiket untuk ke Fillipina.

Tim EVOS nantinya akan membawa pemain yang berlaga di kualifikasi, diantaranya Wyvorz, Wiraww, Hanss, Pokka, Fall, dan Carraway. Mereka semua nantinya diharapkan bisa membawa pulang medali emas untuk cabang Esports SEA Games Fillipina 2019.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close