space
GAME HORROR POPULER LITTLE NIGHTMARES AKHIRNYA DAPATKAN SEKUEL, SIAP DIRILIS TAHUN DEPAN!
xboxone
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game horror dan platforming terbaik di tahun 2017 lalu, seri Little Nightmares akhirnya dipastikan mendapat kelanjutan sekuel. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak Bandai Namco Entertainment di ajang Opening Night Gamescom 2019 yang disiarkan secara langsung kemarin malam, dimana mereka memperlihatkan trailer perdana untuk game terbarunya yang diberi nama Little Nightmares 2.

Tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya, Little Nightmares 2 akan kembali membawa pemain dalam petualangan baru karakter utama Six yang kali ini didampingi dengan sosok misterius yang mengenakan kantung kertas sebagai penutup kepala. Kualitas grafis terlihat mengalami peningkatan, khususnya pada efek pencahayaan yang lebih imersif dan mencekam. Daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailer perdananya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Untuk sementara tidak banyak informasi yang dibagikan untuk gamenya, namun pihak developer sudah memastikan kalau Little Nightmares 2 akan dirilis pada tahun 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber: Bandai Namco via YouTube






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close