space
CEO TIM NXL, RICHARD PERMANA, RESMI MENJADI GENERAL MANAGER TIMNAS ESPORTS INDONESIA
OL
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Richard Permana, CEO Tim Esports NXL, sekaligus pro player dari game CSGO, resmi ditunjuk sebagai General Manager untuk Timnas Esports Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019. Ini diketahui setelah iESPA mengumumkannya secara resmi di akun Instagram mereka.

Richard Permana mungkin nama yang asing untuk gamer Indonesia di zaman sekarang, namun gamer yang punya wajah mirip artis Korea ini adalah seorang pro player yang memiliki pengalaman selama 18 tahun dan salah satu pemain Esports legendaris yang di punya oleh Indonesia.

Baca ini juga :
» Susul Langkah Bigetron, EVOS Esports Buka Cabang PUBG Mobile di Malaysia
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim
» Mendominasi Pertandingan, Universitas Gunadarma Berhasil Keluar Sebagai Juara PMCC 2019
» Dianggap Tak Raih Hasil Positif, Bigetron Bubarkan Divisi PUBG Mobile Lapis Dua Mereka
» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
Memulai karir sejak 2006 bersama tim buatannya NXL, Richard Permana sudah berulang kali mendapatkan berbagai gelar bergengsi nasional maupun internasional untuk game CS dan CSGO. Bahkan Richard dan NXL pernah menyandang gelar tak terkalahkan empat kali berturut-turut untuk turnamen LAN CSGO Asia Tenggara.

Selain sebagai pro player dan pemimpin bagi timnya, Richard merupakan pembimbing yang sangat berpangalaman. Sebut saja BnTeT hasil bimbingan Richard yang kini menjadi pemain kelas dunia dan berlaga di turnamen CSGO internasional bersama tim tingkat dunia, Tyloo. Bahkan pemain EVOS, G, yang sekarang menjabat asisten pelatih Timnas Mobile Legends, tak lepas dari tangan dingin Richard.

Untuk Esports Indonesia sendiri, Richard juga memiliki jasa yang tak boleh dikesampingkan. Bergabung sebagai tim panitia di Timnas Esports Asian Games tahun lalu, Richard berhasil membuat timnya memboyong satu medali emas untuk cabang Clash Royale, dan satu medali perak untuk cabang Hearthstone.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close