space
INILAH 12 NAMA PEMAIN YANG TERPILIH UNTUK TIMNAS ESPORTS MOBILE LEGENDS INDONESIA
OL
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melewati proses seleksi selama dua hari berturut-turut pada tanggal 15-16 Agustus 2019 yang lalu, terpilihlah dua belas nama pemain dari 5 tim yang ikut seleksi Pelatnas Esports Mobile Legends.

Baca ini juga :
» Terungkap! Ini Penyebab RRQ Tak Turunkan Lemon di Pertandingan Grup Mobile Legends M1 World Champion
» Ternyata Ini Fungsi Bayi di Death Stranding yang Belum Diketahui Gamer Mobile Legends: Bang Bang
» Meminta Maaf Atas Kasus Blitzchung, Presiden Blizzard Akui Kesalahan Kebijakan Perusahaannya
» UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding pada Turnamen Esports Kelas Internasional
» Jadi Pemuncak Grup A, RRQ Berhasil Lolos ke Babak Utama M1 World Championship
» Kalah Dari FunPlus Phoenix, CEO dari G2 Esports Berlinangan Air Mata Ketika Sesi Wawancara
» Keluhkan Adanya Bot di Fortnite Chapter 2, Ninja Meradang dan Mengkritik Epic Games
» Hari Pertama Mobile Legends M1 World Championship, RRQ Berhasil Petik Dua Kemenangan Sejauh Ini
Ke dua belas pemain tersebut juga telah mengikuti gelaran Independence Cup yang juga merupakan lanjutan dari proses seleksi. Mereka dibagi menjadi dua tim, Timnas Mobile Legends A dan Timnas Mobile Legends B.

Dua belas pemain tersebut diantaranya ada Lemon, Driand, Udil, Anti Mage, Drian, dan Watt untuk Timnas A. Sedangkan untuk Timnas B ada Donkey, Rekt, Oura, Wann, Marsha, dan Vyn. Sayang, kedua Timnas harus menyerah dari Victim Esports pada Independence Cup, di mana Timnas A kalah saat di semifinal dan Timnas B menyerah saat Grand Final.

Kemudian setelah seluruh proses dari tahap seleksi hingga Independence Cup selesai, nantinya ke dua belas pemain ini akan kembali dikerucutkan menjadi 7 pemain. Ke-7 pemain ini adalah hasil akhir dari seleksi dan akan mewakili Indonesia pada SEA Games 2019 untuk cabang Esports Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close