space
INILAH 12 NAMA PEMAIN YANG TERPILIH UNTUK TIMNAS ESPORTS MOBILE LEGENDS INDONESIA
OL
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melewati proses seleksi selama dua hari berturut-turut pada tanggal 15-16 Agustus 2019 yang lalu, terpilihlah dua belas nama pemain dari 5 tim yang ikut seleksi Pelatnas Esports Mobile Legends.

Baca ini juga :
» Team Lawan Terindikasi Gunakan Joki, T1 Pilih Untuk Forfeit di Huya World Esports Legendary League
» Berhasil Naik ke Rank Legend, Seorang Anak Rayakan Rank Mobile Legends-nya!
» Mobile Legends Akan Hadirkan Tiga Hero Baru dari Role Assassin, Fighter dan Marksman
» Raih Kerjasama dengan LG Electronics, Evil Geniuses Kembali Ubah Logo Mereka
» Ada yang Kembali tapi Bukan Kenangan, Liam Isyaratkan Kembali ke Susunan RRQ Hoshi
» Kagura Lemon Dilepas, JessNoLimit Bercanda? Ini Dia Hasil MLBB All Stars 515 Party Antara Keduanya
» Rumor: Seorang Leaker Ungkap Kemungkinan Mobile Legends akan Hadirkan Mode Balapan
» Sebuah Leak Mengungkap Hero Baru Mobile Legends Bernama Bella
Ke dua belas pemain tersebut juga telah mengikuti gelaran Independence Cup yang juga merupakan lanjutan dari proses seleksi. Mereka dibagi menjadi dua tim, Timnas Mobile Legends A dan Timnas Mobile Legends B.

Dua belas pemain tersebut diantaranya ada Lemon, Driand, Udil, Anti Mage, Drian, dan Watt untuk Timnas A. Sedangkan untuk Timnas B ada Donkey, Rekt, Oura, Wann, Marsha, dan Vyn. Sayang, kedua Timnas harus menyerah dari Victim Esports pada Independence Cup, di mana Timnas A kalah saat di semifinal dan Timnas B menyerah saat Grand Final.

Kemudian setelah seluruh proses dari tahap seleksi hingga Independence Cup selesai, nantinya ke dua belas pemain ini akan kembali dikerucutkan menjadi 7 pemain. Ke-7 pemain ini adalah hasil akhir dari seleksi dan akan mewakili Indonesia pada SEA Games 2019 untuk cabang Esports Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close